live score, live score badminton, spbo live score, free live score, live score liga inggris, bwf live score, live score liga 1, live score bwf junior, live score liga champions, live score 2in1, live score 7m, live score premier league, badminton live score, nba live score, csgo live score, live score 90, 7mcn live score, live score liga champion, live score bwf, live score soccer, live score bola, live score nba.

Major League Soccer (MLS)

Didirikan pada tahun 1993, Major League Soccer adalah liga sepak bola domestik Amerika Serikat. Sejak MLS memiliki musim pertamanya pada tahun 1996, pemirsa TV telah meningkat menjadi sekitar 2 juta pemirsa menonton satu pertandingan. Di media, MLS terus menjadi perhatian. Ini dapat dikaitkan dengan kedatangan bintang-bintang top Eropa ke liga. Gol jarak jauh Zlatan Ibrahimovic, yang berjarak 40 yard, melawan Los Angeles FC pada Maret 2018, menempatkan MLS di pusat perhatian sebentar. MLS menempati urutan ke 10 dalam daftar liga sepak bola terbaik di dunia.

Liga Primeira

Liga sepak bola domestik Portugal — liga ini adalah rumah bagi apa yang disebut Os Três Grandes (Tiga Besar), tiga klub sepakbola paling kuat di Portugal. Klub-klub ini, Porto, Benfica, dan Sporting CP adalah penantang teratas di berbagai turnamen benua, seperti Liga Champions UEFA dan Liga Eropa.

Primeira Liga menampung beberapa prospek sepakbola terbaik di Eropa, karena klub terus mencari anak-anak berbakat. Beberapa pemain terbaik di dunia memulai karir mereka di Liga Primeira. Para pemain seperti itu termasuk Cristiano Ronaldo dan Bernardo Silva. Liga Primeira juga telah menjadi titik awal bagi pelatih sepakbola top, seperti Jose Mourinho dan Marco Silva. Liga Primeira datang sebagai no. 9 dalam daftar liga sepak bola terbaik dunia.

Eredivisie Belanda

Merupakan rumah bagi salah satu kekuatan di sepakbola Eropa, Eredivisie Belanda adalah liga sepak bola tingkat atas Belanda. Didirikan pada tahun 1963, liga telah berkembang menjadi salah satu liga paling populer di Eropa. Eredivisie berada di peringkat 9 liga sepak bola terbaik di Eropa oleh UEFA pada 2019. Di berbagai turnamen benua, klub yang mewakili Eredivisie Belanda dianggap sebagai pesaing utama. Liga ini telah menghasilkan beberapa pemain sepak bola top Eropa seperti Matthijs De Light, Frenkie De Jong dan Virgil Van Dijk.

Superliga Argentina

Di Amerika Selatan, gelar liga sepak bola terbaik tunduk pada perdebatan antara liga sepak bola domestik Argentina dan liga sepak bola Brasil. Liga ini membanggakan beberapa pemain paling terampil di liga domestik Amerika Selatan. Di turnamen sepak bola klub kontinental Amerika Selatan, Copa Libertadores, liga membanggakan para juara saat ini, serta juara paling sukses dalam sejarah turnamen. Liga telah menjadi tempat berkembang biak bagi beberapa pemain sepak bola terbaik di dunia, seperti Lionel Messi, Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

Brasileirão

Divisi teratas sepakbola domestik Brasil memiliki talenta sepakbola yang kaya. Brasileirão yang merupakan pesaing utama dari judul liga sepakbola terbaik di Amerika Selatan adalah salah satu yang menampilkan persaingan ketat antara berbagai klub. Liga ini adalah liga sepak bola domestik paling banyak ditonton dan terbaik di Amerika Selatan dengan rekor sukses besar di turnamen kontinental dan internasional. Brasileirão memiliki kemenangan piala dunia klub terbanyak dan gelar Copa Libertadores terbanyak kedua. Liga telah menghasilkan beberapa pemain terbaik di Eropa seperti Neymar Jr, Alison Becker dan Roberto Firmino.

Ligue 1

Tindakan di Ligue 1 adalah bukti permainan luar biasa serta kehadiran pemain sepak bola kelas dunia di liga. Liga domestik Prancis yang telah ada sejak 1932 telah melihat berbagai klub muncul sebagai klub yang dominan di berbagai waktu. Sebanyak 1,6 juta orang menonton pertandingan Ligue 1 tunggal yang menampilkan klub-klub top seperti PSG. Liga ini dinilai sebagai liga terbaik ke-7 di Eropa oleh UEFA pada tahun 2019. Pemain top seperti Edinson Cavani, bocah ajaib Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Serie A

Mengambil tempat ke-4 dalam daftar liga sepak bola terbaik kami di dunia adalah liga sepak bola domestik Italia, Serie A. Sejak sepak bola hebat Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus, liga telah menerima perhatian media yang meningkat. Dalam pertandingan debutnya untuk Juventus, sekitar 2,3 juta orang menonton untuk menyaksikan bintang itu melakukan sihirnya. Liga yang didirikan pada tahun 1898 ini menduduki peringkat liga ketiga terbaik di Eropa oleh UEFA pada tahun 2019. Selain Ronaldo, pemain sepak bola top di Serie A termasuk, Lorenzo Insigne, Paulo Dybala dan Gianluigi Buffon.

Bundesliga

Diberi peringkat liga sepak bola terbaik keempat di Eropa oleh UEFA pada tahun 2019, Bundesliga, liga sepakbola domestik Jerman merupakan salah satu liga sepak bola terberat di Eropa. Liga yang didirikan pada 1962 ini memiliki 56 klub. Liga ini memiliki kehadiran liga paling rata-rata di dunia. Klub-klubnya juga sangat sukses di turnamen kontinental. Liga adalah rumah bagi talenta sepakbola top seperti Manuel Neuer, Robert Lewandowski dan Frank Ribery.

La Liga

Liga sepak bola domestik Spanyol menampilkan beberapa klub sepak bola terbaik di dunia dan peringkat liga sepak bola terbaik di Eropa oleh UEFA di peringkat 2019-nya. Liga memiliki lebih dari 76 juta pemirsa menonton pertandingannya selama musim 2018/19. La Liga menampilkan beberapa pertandingan sepak bola paling diantisipasi di dunia, seperti El Clasico. Liga yang didirikan pada 1929 ini menampilkan 20 tim, dan di turnamen benua dan internasional, ini adalah salah satu yang paling sukses. Klub-klub di La Liga telah memenangkan Liga Champions UEFA, 18 kali dan Piala Dunia Klub FIFA, 7 kali.

Liga Premier

EPL adalah liga sepak bola paling populer dan terbaik di dunia saat ini. Liga Premier Inggris sejauh ini adalah liga sepakbola terbesar, paling kuat, dan terbaik di dunia saat ini. Pertandingannya disiarkan di 212 negara dan mencapai sekitar 4,7 miliar orang. Menurut peringkat liga 2019 UEFA, EPL telah menempati peringkat liga sepak bola terbaik kedua di Eropa. Liga yang didirikan pada tahun 1992, adalah liga sepak bola kedua dengan kehadiran rata-rata paling banyak di musim 2018/19. Pemain top seperti Mohamed Salah, Paul Pogba dan Harry Kane bermain di EPL.